Dandim 0802/Ponorogo menghadiri Peringatan Hari Buruh Internasional ( May Day) Tahun 2016

  • Whatsapp

Ponorogo, Dinsosnakertrans Kab Ponorogo bekerja sama dengan KSPI, APINDO (Asosiasi Pengusaha Indonesia) Kabupaten Ponorogo menyelenggarakan kegiatan Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) Th. 2016 di Aloon-aloon Kabupaten Ponorogo.Minggu(1/5/16)
Peringatan hari Buruh Internasional (May Day) Th. 2016 tersebut diikut sekitar 1000 orang sebagai Ketua penyelenggara Kepala Bidang Perlindungan Tenaga Kerja Dinsosnakertrans Kabupaten Ponorogo Dra. Budi Lestari Mukti, MM.
Hadir dalam kegiatanitu antara lain Wakil Bupati Ponorogo Drs H. Soedjarno, MM, Wakil Ketua DPRD Kab Ponorogo Anik Suharso, SH, Dandim 0802/ Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE, Kapolres Ponorogo AKBP Ricky Purnama, SIK.MH, Kepala Dinsosnakertrans Kab Ponorogo Dr. H. Sumani, S.Pd.M.Pd, Ketua SPSI Kabupaten Ponorogo Edi Budiono dan Ketua APINDO Kabupaten Ponorogo Sumeru.
Upacara pembukaan Hari Buruh Internasional May Day Tahun 2016 kali ini dibuka oleh Wakil Bupati Ponorogo Drs H. Soedjarno, MM dalam sambutannya Wakil Bupati Ponorogo mengucapkan selamat hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2016 semoga dengan peringatan hari buruh yang diselenggarakan kali ini dapat menambah semangat bekerja yang kebih keras lagi. Untuk menghadapi perdagangan bebas MEA kita harus lebih semangat dan bekerja lebih keras lagi supaya kita nanti tidak kalah bersaing dengan negara luar. Karena negara kita termasuk salah satu negara yang berpenduduk besar kita harus mampu dan bisa meningkatkan kwalitas produk serta mencintai produk negara sendiri supaya hasil karya negara kita tidak kalah bersaing dengan negara lain maka dari itu saya mengharapkan kepada seluruh pekerja untuk bekerja lebih keras lagi. Ujar Soedjarno
Selesai Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Senam sehat bersama Forpimda dengan masyarakat dan Serikat pekerja Kabupaten Ponorogo. Disamping itu juga dilaksanakan Donor darah yang diikuti oleh para pekerja dan masyarakat dan Hiburan musik dangdut serta pengundian door prize. (Oent)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *