Peringati Hari Kartini – BKPP Sumenep Gelar Lomba Senam Massal

  • Whatsapp
Lomba Senam Massal dalam rangka memperingati Hari Kartini Tahun 2016 oleh BKPP Kabupaten Sumenep

SUMENEP, beritaLima – Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 22 April 2016, BKPP (Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan) Kabupaten Sumenep menggelar lomba Senam Massal bagi DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kabupaten Sumenep dilingkup Kantor BKPP Sumenep pada, 1 Mei 2016 dihalaman Kantor Permerintah Kabupaten Sumenep.
R. Titik Suryatih, SH. MH. Kepala BKPP Kabupaten Sumenep menjelaskan, kegiatan Lomba senam Massal bagi ibu – ibu Dharma Wanita Persatuan dilingkungan BKPP Sumenep ini adalah dalam rangka memperinhgati Hari Kartini tahun 2016, sekaligus sebagai ajang silaturrahuim antara istri – istri pegawai dilingkup kantor BKPP.
Peringatan Hari Kartini yang diselenggarakan  setiap  tahunnya adalah agar kita senantiasa selalu mengingat dan memaknai pemikiran-pemikiran RA Kartini. “Dengan mengikuti senam massal ini akan tercipta “Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Sehat”. Ungkap tokoh Pertempuan yang sebelumnya sebagai Kabag Hukum sekretariat daerah Kabupaten Sumenep ini.
Menurut Titik Suryatih, Dengan penuh semangat para peserta mengikuti gerakan instruktur senam diiringi irama musik yang gegap gempita.
Seusai senam  panitia membagikan berbagai doorprize untuk para peserta yang beruntung.
Sedangkan tema yang diusung tahun ini adalah : Dengan Semangat Kartini Kita Perteguh Daya Cipta Dan Kreatifitas Perempuan di Masa Kini”.
Sedangkan peserta lomba tidak kurang dari 50 peserta yang terdiri dari DWP BKPP Kabupaten Sumenep.
( An )

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *