Dandim 0803/Madiun ‘Lepas’ Prajurit Yang MPP

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Komandan Kodim 0803/Madiun, Jawa Timur, melakukan ‘pelepasan’ 35 prajurit jajarannya yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), di aula Makodim, Jumat 27 Oktober 2017.

Dandim 0803/Madiun, Letkol Inf. Rachman Fikri, mengatakan, pengabdian kepada bangsa dan negara, tidak hanya saat masih berdinas saja. Begitu menapaki purna tugas dari prajurit, masih bisa memberikan pengabdian dalam bentuk lain kepada negara, bangsa dan masyarakat.

“Sekian tahun bersama sama menjalani suka dan duka, maka akhirnya tiba saat dimana harus melepas rekan-rekan kita untuk memasuki MPP. Saya pribadi sebagai Komandan Kodim 0803/Madiun, mengucapkan banyak terima kasih atas segala kinerja yang luar biasa bagi prajurit yang memasuki MPP,” kata Letkol Inf. Rachman Fikri, dalam sambutannya.

Belum lagi, lanjutnya, loyalitas prajurit yang patut dibanggakan serta dedikasi yang tinggi bagi. “Belum lagi hal yang telah rekan rekan berikan bagi Kodim 0803/Madiun ini. Sehingga rasanya ucapan terima kasih saja tidak cukup untuk membalas yang telah rekan-rekan berikan untuk Kodim 0803/Madiun,” tambahnya dengan nada haru.

“Rasanya, tidak akan ada habisnya bila saya membicarakan semua jasa dan pengabdian rekan-rekan bagi Kodim 0803/Madiun ini. Namun, satu hal yang patut digarisbawahi adalah sebuah tauladan yang baik telah ditunjukkan selama ini. Semoga bisa menjadi contoh baik bagi semua yang masih menjalani masa tugas di Kodim 0803/Madiun ini,” ujarnya.

Dalam bagian sambutannya, Letkol Rachman Fikri juga minta maaf apabila selama berdinas di Kodim 0803/Madiun, ada hal hal kurang berkenan bagi prajurit. (Rohman/Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *