Dandim 0816 Sidoarjo, Kunker di 14 Koramil Wilayah Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima. Com- Kunjungan kerja Komandan Kodim 0816/Sidoarjo, Letkol Kav. Arief Cahyo Widodo, S,lp melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja ke Koramil 0816 – 14 Sidoarjo. Senin (22/10)

Kunjungan kerja di Koramil 14 ini merupakan rangkaian kunjungan kerja yang telah dilakukan oleh Komandan Kodim ke seluruh Koramil Jajaran Kodim 0816/Sidoarjo sebagai bentuk pembinaan satuan dan pembinaan personil oleh Dansat.

Dandim 0816 Letkol Kav. Arief Cahyo Widodo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil, yang telah melaksanakan tugas dengan baik.
Dandim juga menekankan kepada para Babinsa untuk terus melaksanakan tugas dan selalu berkoordinasi dengan mitra khususnya Babinkamtibmas dan aparat Kelurahan dan desa sehingga akan terjalin komunikasi yg harmonis dengan mengedapankan senyum teritorial dan juga mendampingi warga binaan dalam berswasembada pangan kepada para petani.

Disamping itu para Babinsa harus selalu memonitor situasi wilayah binaan masing-masing terutama terhadap kemungkinan masuknya faham-faham radikal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa melalui kegiatan komunikasi sosial, pembinaan Ormas-ormas serta melakukan pendekatan persuasif kepada Toga, Tomas, Toda dan Todat yang ada di wilayah binaan.

Pada kesempatan itu juga Dandim juga menjelaskan bahwa TNI merupakan contoh dan panutan bagi masyarakat, oleh sebab itu kepada seluruh anggota Koramil saya minta hindari segala bentuk pelanggaran.

Dandim juga menambahkan agar semuanya selalu menjaga kondisi kesehatan serta menjaga kemampuan jasmani kapanpun di butuhkan untuk melaksanakan tugas harus selalu siap, pungkasnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *