beritalima.com

Dandim 0827 Sumenep Ajak Awak Media Edukasi 3 M dan Tangkal Berita Hoax

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com|Komando Distrik Militer (Kodim) 0827 Sumenep, Madura, Jawa Timur gelar temu silaturrahmi bersama awak media, Sabtu (17/10/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Silaturrahmi tersebut digelar pertama kali oleh Dandim 0827 Sumenep yang baru, Letkol Inf Nur Cholis. Diketahui, Letkol Inf Nur Cholis menjabat sebagai Dandim 0827 sejak dua bulan lalu, menggantikan Letkol Inf A. Sudiyatna.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan itu, pria asli Kabupaten Bangkalan ini menginginkan silaturahmi dan keakraban yang baik bersama rekan-rekan jurnalis, baik cetak, online, dan televisi dalam bermitra.

“Semoga pertemuan ini bisa terjalin komunikasi yang baik antara rekan-rekan media bersama TNI,” ucapnya, di depan awak media, Sabtu (17/10/2020).

Pertemuan tersebut berlangsung di media center Kodim 0827 Sumenep. Dia menerangkan, di masa pandemi Covid-19 dan insiden demo tolak UU Omnibus Law bisa memberikan informasi edukasi pada masyarakat tentang 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) dan tangkal berita hoax.

Semoga silaturrahmi ini bisa berlanjut kedepannya,” kata dia.
(**)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait