Dandim 0827/Sumenep Ikut Gowes Santai Bareng Bupati

  • Whatsapp
Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si.,M.Sc. ikut Gowes Santai bareng Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo, S.H.,M.H.

SUMENEP, beritaLima.com.|Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si.,M.Sc. ikut Gowes Santai bareng Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo, S.H.,M.H.

Turut juga mengikuti, Kasdim 0827/Sumenep, Perwira Staf, perwakilan Danramil, ASN, dan perwakilan OPD.

Bacaan Lainnya

Rute yang dirancang dengan baik memberikan kesempatan bagi peserta untuk menikmati keindahan Kota Sumenep sambil berolahraga. Start dari Rumdis Bupati Sumenep para goweser itu menempuh rute perjalanan kurang lebih 5,8 KM.

Melintasi Jln. Diponegoro menuju Jln. Teuku Umar, Jln. Raya Lenteng dan Finish di kediaman Bupati Sumenep Desa Torbang. Jum’at (29/12/2023).

Dandim 0827/Sumenep, Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi mengatakan kegiatan gowes bertujuan untuk mendorong gaya hidup sehat dan kebersamaan antara Kodim 0827/Sumenep bersama Pemkab Sumenep.

“Gowes ini juga untuk kesehatan diri kita sendiri dan menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa selalu hidup sehat dan mencintai lingkungan,” ujarnya.

Untuk itu, Dandim berharap, gowes menjadi wadah yang efektif untuk mendorong diri dan menggerakkan masyarakat sekitar dalam melakukan aktivitas fisik dan olahraga, mengingat semangat berolahraga menjadi nafas dalam keseharian, baik dalam bekerja maupun di kehidupan sehari-hari.

“Melalui gowes ini, kita bisa meningkatkan semangat untuk menerapkan pola hidup sehat dan membangkitkan rasa kebersamaan, menjalin silaturahmi antara Kodim Sumenep dengan Pemkab Sumenep,” harapnya.

(**)

 

.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait