RSUD Moh Anwar Sumenep Siap Tangani Caleg Depresi pada Pemilu 2024

  • Whatsapp
“Kami dalam kondisi stanby siaga selalu ketika diperlukan apapun kejadinnya,” kata Humas RSUD Moh. Anwar Sumenep, dr. As’ad Zainuddin, Senin, 12 Februari 2024

SUMENEP, beritalima. com| Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Moh Anwar siap siaga menangani calon legislatif yang mengalami depresi karena gagal melaju ke parlemen.

“Kami dalam kondisi stanby siaga selalu ketika diperlukan apapun kejadinnya,” kata Humas RSUD Moh. Anwar Sumenep, dr. As’ad Zainuddin, Senin, 12 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

Hal ini sesuai dengan hasil rapat dan arahan direktur, prinsipnya, kata As’ad pihak RSUD Moh Anwar siap siaga.

Sejauh ini masih belum ada caleg yang mengalami depresi. Meskipun demikian, pihaknya siap menangani dan melayani jika ada.

Bahkan RSUD Moh. Anwar Sumenep, telah menyiapkan dokter spesialis jiwa bila mana ada caleg membutuhkan penanganan karena mengalami depresi lantaran gagal nyaleg pada pilpres tahun 2024 ini

“Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada, tapi kami siap siaga termasuk kesiapsiagaan dokter spesialis jiwa yaitu dokter Utomo, dan satu-satunya dokter jiwa tim kita,” ujarnya.

Namun demikian, dia berharap di Kabupaten Sumenep, tidak akan ada Calon Legislatif (Caleg) baik Caleg tingkat I hingga tingkat pusat yang sampai mengalami depresi lantaran gagal lolos ke gedung parlemen.

“Ketika ada ya, tapi selama ini tidak ada,Insyallah caleg-caleg sumenep kuat mental semua,”pungkasnya.
(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait