Dandim Jember Ajak Pengemudi Ojek Perangi Covid-19

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf. La Ode M. Nurdin mengajak pengemudi Ojek Online (Ojol) maupun Ojek Pangkalan (Opal) untuk memerangi Covid-19.

“Kita berikan sosialisasi dan edukasi kepada Ojek Online dan Ojek Pangkalan yang ada, bagaimana bersama-sama memerangi Covid-19 di Jember,” katanya, Jumat pagi (18/6/2021).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, kepedulian pengemudi Ojol dan Opal ini sangat diharapkan, agar bersama-sama membantu memutus mata rantai Covid-19.

“Satu yang saya minta, tolong jangan melepas masker. Apalagi saat ini terdapat varian baru,” tegasnya.

Untuk itu, Dandim berpesan, agar para pengemudi menjaga kesehatan sendiri dan penumpang. “Karena saya turut merasakan, bagaimana dampak Covid-19 hingga saat ini,” ungkapnya.

Disamping itu, didampingi Komandan Yonif Raider 509 Kostrad Jember, Letkol Inf Syafrinaldi, juga dilaksanakan pembagian Sembako, kepada puluhan driver Ojol dan Opal di Halaman Makodim 0824 Jember.

Dengan bantuan ini, diharapkan bisa meringankan beban para pengemudi Ojol dan Opal, yang ada di seputar Kodim Jember.

“Mudah-mudahan ini bisa meringankan mereka, yang terdampak Covid-19. Sebelumnya, kita juga berikan kepada kaum dhuafa, abang becak dan lainnya,” jelasnya.

Dandim berharap, kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan, guna membantu masyarakat sekitar dan yang terdampak Covid-19. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait