Jalan Aspal yang dirindukan Akan Terwujud, Warga Kawata dan Kobo: Terima Kasih Mantan Pak Bupati

  • Whatsapp

KEPULAUN SULA,beritaLima,com – Meski kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes dan Zulfahri Abdullah Duwila, telah purna, tapi pasangan ini cukup memberi kesan positif kepada masyarakat kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul)

Empat tahun lebih kepemimpinannya, Hendrata dan Zulfahri mampu mencatatkan segudang prestasi. Bahkan mereka berhasil melahirkan inovasi dan kebijakan yang pro rakyat. Terutama pada peningkatan infrastruktur jalan.

Menurut Nurdin, salah seorang warga setempat, jika peningkatan jalan ini yang ditunggu-tunggu masyarakat sejak puluhan tahun lamanya. Sedangkan masyarakat telah mengusulkan peningkatan jalan bertahun-tahun lamanya melalui Musrenbang.

“Tahun ini baru dikerjakan, padahal hampir setiap tahun kami usul, dan Alhamdulillah berkat kepemimpinan pak Bupati Hendrata jalan yang mulus yang kami rindukan akan terwujud tahun ini”, ucap Nurdin saat wawancarai media ini. Jum’at (18/06/21)

“Ini yang kadang kami keluhkan dengan masyarakat lainnya, tapi dengan rencana pengaspalan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Hendrata Thes yang telah peduli infrastruktur hingga ke pelosok termasuk di Kampung kami”, jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan Abd Salam, warga lainnya yang berhasil ditemui. Ia mengaku bersyukur bupati Hendrata memberikan perhatian besar terhadap kondisi infrastruktur jalan di desanya.

“Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Bupati, Hendrata Thes, berkat beliau jalan di desa kami sudah dikerja”, pungkasnya.

Diketahui, Pengerjaan ruas jalan Ruas Jalan HRS Pelita Jaya (Kobo) – Wasakai dengan sumber anggaran Dana Alokasi khusus (DAK) Reguler tahun 2021 senilai Rp Rp 5.458. 249. 700 dan volume jalan 2 kilometer dan jalan tersebut di fokuskan di area pemukiman warga, “Jalan ini akan selesai pada pertengahan bulan Desember mendatang. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait