Dandim Santoso Bangun Lapangan Tembak Untuk Tingkatkan Kemampuan Personil

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima .com – Dalam meningkatkan kemampuan personel dalam keterampilan menembak Pistol, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso bangun sarana Lapangan Tembak Pistol yang terletak di Belakang Aula Kodim 0209/LB Jalan Abdul Aziz Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, hari ini Selasa 05 Maret 2019 sekitar pukul 10.00 WIB, Dandim santoso bersama jajarannya melaksanakan kegiatan Kurve menyusunan Tanggul di lokasi tempat sarana Lapangan Tembak Pistol Kodim 0209/LB, Selasa (05/03/2019).

Sekitar 85 organg Personel Kodim 0209/LB turut serta dalam kegiatan Kurve menyusunan Tanggul di lokasi tempat sarana lokasi yang akan dijadikan Lapangan Tembak Pistol Kodim 0209/LB tersebut, antara lain pembuatan dan penyusunan tanggul menggunakan ban bekas, membuat tangga jalan masuk ke Lapangan tembak pistol dan pembuatan saluran pembuangan air, dalam penyusunan tanggul tersebut turut hadir Dandim Santoso, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa, S.H. S.Pd, Pabung Labura Mayor Inf Ari Atwan, S.H, Danramil 03/SB Mayor Inf Syamsul Anwar Harahap, Danramil 04/LB Kapten Inf Wisker Rajagukguk.

Dandim Santoso saat dikonfirmasi awak media mengatakan, “Sesuai dengan Rencana Program Kerja Kodim 0209/LB Bidang Latihan TA. 2019 ini, akan dibuat Lapangan Tembak Pistol Kodim 0209/LB guna memelihara dan meningkatkan kemampuan personel dalam keterampilan menembak Pistol, selain meningkatkan keterampilan menembak Pistol Personel Kodim 0209/LB, sekaligus sebagai wahana Silahturahmi kepada unsur Muspida dan Komponen Masyarakat dan tidak kalah penting sebagai Sarana Pembinaan Teritorial”, ujar Santoso.

Dandim santoso menambahkan, “Lapangan Tembak Pistol yang kita bangun ini nantinya untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mewadahi atau memfasilitasi para penggemar menembak baik yang tergabung dalam organisasi petembak seperti Perbakin, Shoot Gun atau Komunitas petembak lainnya yang ada di Wilayah Labuhanbatu Raya”. ungkap Dandim Santoso.(Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *