Dandim Santoso Lepas FUN XC Dan Komunitas Ontel

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima – Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso melepas FUN XC dan Komunitas Sepeda Ontel dalam rangka Hari juang Kartika ke-73 di lapangan Makodim Labuhanbatu, sebelum pelepasan Dandim beserta Plt. Bupati, Kadispora, Ibu-Ibu Persit dan Ketua Penggerak PKK beserta Jajaran Kodim begitu juga peserta melakukan senam aerobik dan Gemupamire yang dipandu instruktur dari Kodim 0209/LB, Sabtu (15/12/2018).

Dandim Santoso dalam sambutannya mengatakan “titip salam Kepala Staf Angkatan Darat kepada kita semua, kemanunggalan TNI membangun dan mengabdi bersama rakyat, kami ada di sini bukan sekedar embel – embel, kami disini untuk rakyat, kami ada dari rakyat untuk rakyat, seperti tema hari juang kartika ke -73, TNI mengabdi dan membangun bersama rakyat, begitu juga dengan Kodim 0209/LB akan ada dimana saja dan bersama-sama rakyat”, ujarnya.

FUN XC yang kita lepas hari ini kita nikmati rute-rute yang sudah ditinjau, rute-rutenya cukup asik melewati gunung, sambil bercanda Dandim mengatakan melewati laut walaupun sungai yang kita lewati, air dan sebagainya kita lewati, kepada peserta dari luar kota mari sama kita menikmati alamLabuhanbatu ini.

Dandim Santoso menambahkan saya mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara yang kita selenggarakan ini.

Sementara Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi suhaimi Dalimunthe, ST. MT dalam sambutannya mengatakan “Dandim ini sangat luar biasa, walau baru dua bulan di Labuhanbatu membuat semangat para prajurit dan masyarakat kabupaten Labuhanbatu, kegiatan ini terus kita buat”, ucap Andi.

Andi mengucapkan terimakasih kepada Dandim yang telah menggelar acara ini, begitu juga kepada Pegadaian ,BUMN terbaik di Labuhanbatu memberikan doorprize yang cukup banyak dalam acara hari juang kartika Ke-73 dan ucapan terimakasih kepada seluruh komunitas sepeda gunung yang ada di Labuhanbatu kegiatan ini bisa menambah kekompakan dan energi untuk membangun labuhanbatu.

Kedepan saya menginginkan Forkofinda Labuhanbatu kompak untuk membangun kabupaten Labuhanbatu yang lebih baik lagi.

Acara sepeda ini menjadi contoh yang baik buat masyarakat Labuhanbatu dan sebagai bentuk kemanusiaan, dalam acara FUN XC ini jalurnya yang akan kita lewati luar biasa dan saya coba mudah-mudahan saya bisa mengikutinya.

acara yang dilepas Dandim Santoso hari ini di ikuti 200 lebih peserta dari berbagai Daerah, terlihat team dari Medan, Tebing Tinggi, Sergai, Asahan, Labura , Labusel, Mandailing Natal, Paluta, dan dari Provinsi Riau , Plt Bupati, Dandim dan jajaran Polres Labuhanbatu dan jajaran Kodim turut serta mengikuti FUN XC ini. (Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *