Dandim Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto Pantau Secara Langsung Progres Rehab Masjid Miftaqul Ulum

  • Whatsapp
Baihaqi semangat Kerjakan rehab Masjid Miftaqul Ulum turut RT. 18, RW. 05 Dusun Kalitelu, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek

TRENGGALEK, beritalima.com| Dandim Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto secara langsung mengecek progres rehab Masjid Miftaqul Ulum turut RT. 18, RW. 05 Dusun Kalitelu, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek.

Pihaknya juga turut melihat semangatnya Baihaqi (28) jamaah masjid tersebut. Usai digali sisa tanah galian diangkutnya dari masjid hingga ke sisi masjid, Ini ditujukan agar menumpuknya tanah tidak menggangu pengerjan Satgas TMMD untuk mengecor.

Dengan alat angkut dorong ini diharapkan bisa lebih cepat. Bentuk koordinasi dan perhatian ini ditujukan agar kenala di lapanga bisa secepatnya diselesaikan.

Kedalaman pondasi menjadi perhatian Dandim itu. Bahan material yang digunakanjuga tidak luput dari pantauannya.Sebab, material menajadi bagian pokok dalam. Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan bahwa pelaksanaan rehab masjid sudah sesui prosedur.

“itu semangat ya kalau mengangkut tanah. Kita bantu ya, agar cepat selesai, , “ katanya, Rabu (17/7/ 2019).

(Pend)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *