beritalima.com

Dandim Wonosobo Pantau Pemilu 2019 di Tiga Kecamatan

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Forkompimda Wonosobo berbagi tugas dalam memantau pelaksanaan Pemilu 2019. Dandim Wonosobo mendapat tugas pantau di kecamatan Selomerto, Kaliwiro dan Wadaslintang.

Letkol Czi. Fauzan Fadli menyampaikan pelaksanaan di ketiga lokasi tersebut berjalan dengan lancar.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar tidak ada kendala berarti.” Kata Dandim Wonosobo, Rabu (17/4).

Dikatakan pemantauan yang dilakukannya guna peroleh gambaran langsung kondisi pencoblosan di wilayah bisa berjalan dengan aman dan lancar agar bisa menghasilkan proses demokrasi yang sehat.

“Pada gilirannya akan menghasilkan Presiden dan Wapres, jajaran legislatif dan DPD RI yqng terbaik baik seluruh warga Indonesia, termasuk bagi masyarakat Wonosobo.” Tambah Fauzan Fadli.

Dandim Wonosobo berharap semua penyelenggara Pemilu untuk pro aktif mengingatkan masyarakat untuk memilih bagi yang sudah memiliki hak pilih.

“Ini dapat dilakukan seperti mendesain TPS dengan berbagai ornamen dan pernak-pernik yang menarik dengan tujuan menarik warga masyarakat untuk mencoblos di TPS.” Pungkasnya. (Agus)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *