Dankodiklatad Tinjau Latihan Staf Gema Bhakti 2019 di Jakarta

  • Whatsapp

Komandan Komando Doktrin Pendidikan Latihan TNI Angkatan Darat (Dankodiklatad) Letjen TNI A.M. Putranto,S.I.P meninjau Latihàn Staf Gema Bhakti 2019 yang diikuti sejumlah peserta dari TNI dan USINDOPACOM

Dalam kunjungannya tersebut Dankodiklatad Letjen TNI A.M. Putranto,S.I.P diterima secara langsung oleh Deputy Adjutant General Hawaii National Guard Brigadier General Kenneth O. Hara di Hotel Raffles Kuningan Jakarta, Selasa (17/9/2019).

Pada kesempatan tersebut Dankodiklatad Letjen TNI A. M. Putranto,S.I.P menyampaikan arahan kepada peserta latihan staf Gema Bhakti 2019 bahwa latihan ini sangat baik bagi staf latihan dalam menentukan perencanaan suatu misi yang didukung dengan ilmu pengetahuan dan kemampuan personel serta peralatan yang memadai dalam kegiatan latihan

Lebih lanjut Letjen TNI A.M. Putranto menyampaikan terima kasih kepada narasumber atau instruktur yang memberikan pemahaman sebagai refreshing sebelum melaksanakan aplikasi kegiatan di lapangan. Dalam latihan itu sangat penting membina hubungan komunikasi dan memotivasi peserta yang diikuti prajurit TNI dan tentara Amerika.

“Manfaatkan forum latihan ini dengan baik untuk mengenal satu sama lain dan menjaga kebersamaan yang indah ini sampai seterusnya”, pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Letjen TNI A.M. Putranto juga menyampaikan bahwa sebagai Dankodiklatad sangat perlu untuk melihat secara langsung kegiatan latihan staf Gema Bhakti 2019. Kegiatan peninjauan ini dilaksanakan juga atas permintaan Brig, Gen. Kenneth O. Hara untuk meninjau latihan staf Gema bhakti 2019 yang dilaksanakan mulai tanggal 16 – 23 September 2019.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *