Danpasmar-1 Berikan Motivasi Kepada Casis Diktubakat

  • Whatsapp

Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) memberikan motivasi kepada prajurit Pasmar-1 yang akan mengikuti seleksi Diktubakat TNI Angkatan Laut TA. 2017, di lapangan Apel Mako Pasmar-1 kesatrian Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Kamis, (02/02/2017).
Pada kesempatan tersebut, Pati berbintang satu dijajaran Pasmar-1 menyampaikan kepada prajurit Pasmar-1 yang berpangkat Kopral Kepala (Kopka) yang akan mengikuti seleksi, siapkan diri dengan baik mulai dari check up kesehatan, laksanakan latihan kesamaptaan dengan sebaik-baiknya dan persyaratan lain yang telah ditentukan.
“Jaman sekarang tidak ada yang bisa mengandalkan nasib kepada orang lain, namun semua hasil terbaik tergantung pada kemampuan diri sendiri”, tegasnya.
Sebagai prajurit Pasmar-1, lanjutnya, tunjukkan performance yang mantap, karena prajurit Pasmar-1 dikenal sebagai prajurit Marinir yang humanis, religius, disiplin, integritas dan memiliki kepribadian santun di dalam maupun di luar Kedinasan.

“Saya berharap, prajurit Pasmar-1 yang mengikuti seleksi jangan banyak yang kembali, tapi saya sangat yakin dengan kemampuan prajurit Pasmar-1 sangat siap dalam menghadapi seleksi tersebut, laksanakan latihan pembinaan ini dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab serta jaga faktor keamanan, jangan lupa selalu berdoa memohon kepada Allah SWT”, ujar orang nomor satu dijajaran Pasmar-1.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Pasmar-1 Kolonel Marinir Siswoto, para Asisten Danpasmar-1 dan para pejabat teras Pasmar-1.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *