Danramil Mojotengah Lakukan Pendampingan Tanam Padi di Kalibeber

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Guna percepatan tanam padi cihera di sawah milik H. Sawali dusun Kalibeber RT. 02 RW. 12 Kelurahan Kalibeber, Danramil 03 Mojotengah beserta 2 anggota melaksanakan pendampingan upaya membantu membajak sawah dengan menggunakan 2 ekor kerbau.

Dalam kegiatan tersebut, Danramil Mojotengah Kapten Inf Panut mengatakan anggota Kodim 0707 Wonosobo selalu melakukan pendekatan dengan petani di Wonosobo untuk pendampingan pengolahan sawah juga penanaman padi dan yang lainnya.

Bacaan Lainnya

Pendampingan tersebut sebagai salah satu program dari Kodim 0707 Wonosobo. Selain pendekatan dengan para petani sehingga sinergitas bersama tetap terjaga.

“Semoga apa yang kami lakukan dalam pendampingan ini dapat diterima masyarakat dan bermanfaat sehingga mereka merasa ada yang memperhatikannya.” Ungkap Kapten Inf Panut pada Selasa (18/6).

Sementara pemilik sawah H. Sawali menyampaikan terima kasih kepada anggota Kodim 0707 melalui Danramil Mojotengah beserta anggota yang sudah melakukan pendampingan di sawahnya.

“Pendampingan ini memberi semangat tersendiri bagi kami dalam mengolah sawah. Semoga akan menjadi amal ibadah dan mendapat pahala dari Allah SWT.” Pungkas Sawali. Bufi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *