Danramil Silaturrahmi dengan MKKS SMA Se Wilayah Bireuen

  • Whatsapp

Foto : Rombongan Danramil Kota Juang Musyawarah dengan MKKS tentang kegiatan Pramuka SAKA WIRAKARTIKA.

BIREUEN,ACEH,Beritalima.com – Danramil Kota Juang bersama anggotanya lakukan pertemuan dengan kepala sekolah yangb tergabung dalam kelompok Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA se Wilayah Bireuen membicarakan Kegiatan pramuka SAKA WIRAKARTIKA di SMA 2 Bireuen.

Menurut Danramil Bireuen Lettu Armed sennov tujuan pembicaraan terkait kegiatan Pramuka SAKA WIRAKARTIKA adalah untuk melatih para siswa SMA sebagai wujud dari kegiatan yang dilaksaanakan di setiap jenjang pendidikan sebagai extrakurikuler wajib di sekolah.

Dijelaskan, kegiatan tersebut dianggap wajib dalam rangkaian pembentukan Budi pekerti dan akhlak mulia bagi peserta didik. Pihaknya mengharapkan kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik sehingga para siswa di Bireuen bisa memahami arti Pramuka dengan baik dan bisa di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari sebagai peserta didik guna menunjang mas depan mareka itu sendiri.

Disebutkan, kegiatan ini juga harus di rangkai dengan beberapa perlombaan untuk membangkit motivasi siswa sebagai anggota pramuka di sekolah masing-masing,pungkas Lettu Armed sennov.(HAM)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *