Danrem 084, Forkimda Sidoarjo, Hadiri Panen Raya

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritaLima.com – Petani masyarakat Desa Mulyodadi kec.Wonoayu Kab.Sidoarjo meggelar panen raya padi dalam rangka serapan gabah upaya khusus 2017 yang di hadiri oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Czi Denny Herman bersama dengan Forkopimda Sidoarjo2017 di lahan pertanian Desa Mulyodadi Kec. Wonoayu Kab Sidoarjo (Rabu.22/03/2017).

Dalam sambutanyaWakil bupati mengucapkan atas kerja sama semua pihak yang dapat bersinergi dan bersama-sama, terutama TNI AD, warga masyarakat dan penyuluh pertanian yang telah secara bersama-sama melakukan panen padi di areal persawahan Desa Mulyodadi Kec. Wonoayu sehingga dapat mendukung program pertanian dan atas nama pemeritahan Sidoarjo berterima kasih atas kerja sama dengan TNI, masyarakat kelompok tani, dan para penyuluh pertanian yang telah bersama-sama mendukung program pertanian di Kab. Sidoarjo. Kehadiran Bapak Danrem 084/Bhaskara Jaya mudah-mudahan dapat memberikan dorongan semangat kepada para petani untuk semakin meningkatkan produktivitas, dan kedaulatan pangan yang merupakan program nasional.ucapnya

sementara Danrem 084/ Baskara Jaya mengharapkan kepada para petani agar dapat menggunakan sarana dan prasarana pertanian tersebut dengan sebaik-baiknya, sehingga peralatan pertanian tersebut memiliki manfaat yang besar bagi para petani dan menyakini dengan adanya panen raya ini Sidoarjo mampu berswasembada pangan.

“Program Swasembada Pangan telah tercapai sesuai dengan target dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur,” tambahnya,

Pada kegiatan tersebut juga telah diserahkan bantuan berupa sarana dan prasarana di serahkan oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya, kepada para anggota kelompok tani dan kontak tani yang ada berupa bibit padi unggulan dan alat tanam padi.

Danrem Menambahi Anggota TNI AD melalui Babinsa akan selalu mendekat dengan para petani untuk membantu penyuluhan, membantu benih dan mengawal pupuk sampai kepada petani,” pungkasnya.(kusaeri)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *