Danrem 152/Baabullah Hadiri Hut Pepabri Ke – 62

  • Whatsapp

TERNATE, beritaLima,com -Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (PEPABRI) yang dilaksanakan di Aula Makodim 1501/Ternate, Jalan Pahlawan Revolusi Kelurahan Muhajirin Ternate Tengah.

Kegiatan yang dihadiri oleh Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Adi Subarna, Wakapolres Ternate, Pasintel Lanal Ternate, Ketua DPD Pepabri Maluku Utara A. Rahman, Ketua PP Polri serta diikuti oleh para Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri yang berada di wilayah Kota Ternate.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa Pepabri sebagai wadah persatuan para purnawirawan dan warakawuri merupakan bagian dari komponen cadangan pertahanan Negara, dimana Bapak serta Ibu sekalian telah berhasil menjalankan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara baik sebagai Prajurit TNI maupun Polri, dengan segala pengalaman tugas operasi maupun non operasi, “Untuk itu sudah sepatutnya dapat kami jadikan contoh sebagai personel TNI – Polri yang masih aktif.

Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Bbl Letda Inf Abdul Karim menyampaikan bahwa pelaksanaan HUT Pepabri ke – 62, ini merupakan bentuk penghormatan kepada para Purnawirawan TNI – Polri maupun Warakawuri yang telah purna tugas sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Kegiatan HUT sendiri dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait