Danrem 152/Baabullah Resmikan Dua Jembatan Gantung di Halmahera Barat

  • Whatsapp

JAILOLO, beritaLima, com-Komandan Korem 152/Baabullah, Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan meresmikan dua jembatan gantung di Desa Akediri dan Desa Campaka. Kabupaten Halmahera Barat, Kamis (19/08/2021),

Acara peresmian jembatan gantung yang dilangsungkan dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 ini diawali dengan sambutan dan dilanjutkan dengan pemotong pita oleh Danrem 152/Baabullah dengan di dampingi Wakil Bupati Halmahera Barat.

Danrem 152/Baabullah menyampaikan, “Jembatan ini dibangun oleh anggota TNI dan Masyarakat yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat dan PT. Teduh rindang Abadi. Hal ini menunjukkan kerja sama yang baik antara semua pihak,” ujar Danrem.

Danrem berharap, dengan selesainya jembatan ini agar memberikan manfaat bagi masyarakat untuk beraktivitas, dan juga dapat meningkatkan roda perekonomian warga.

“Dan saya juga berharap kepada semua pihak, untuk saling merawat jembatan ini agar masa pakainya bisa bertahan lebih lama,” ucap Danrem.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Akediri dan Campaka yang mewakili seluruh warganya menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI-AD khususnya Korem 152/Baabullah, Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat, dan PT. Teduh Rindang Abadi atas pembangunan jembatan gantung ini.

Turut hadir dalam acara, antara lain Wakil Bupati Halmahera Barat Djufri Muhammad, Para PJU Korem 152/Baabullah, Unsur Forkopimda Halmahera Barat, tokoh masyarakat dan tokoh adat setempat. (PENREM 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait