Danrem 152/Bbl Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi di Provinsi Maluku Utara

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com |Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si. mengikuti kegiatan rapat koordinasi dalam rangka anev dan tindak lanjut percepatan vaksinasi di wilayah Maluku Utara bertempat di Rupatama Mapolda Maluku Utara, Senin (17/01/2022)

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Malut yang diwakili Asisten I Idham Umasangaji, Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Risyapudin Nursin, S.I.K., Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si., PJU Polda Maluku Utara dan Korem 152/Baabullah, Pimpinan instansi terkait.

Dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan secara virtual dengan seluruh jajaran yang ada di Maluku Utara tersebut dibahas perihal perkembangan kegiatan percepatan vaksinasi di tiap Kabupaten/Kota yang dilaporkan oleh Kapolres dan Dandim jajaran meliputi rekapitulasi data, kendala serta strategi yang diterapkan dalam mensukseskan program tersebut dilanjutkan arahan serta atensi yang disampaikan Kapolda dan Danrem untuk jajarannya.

Sementara itu ditempat terpisah Ws. Kapenrem 152/Baabullah Letda Inf Abdul Karim menyampaikan bahwa Danrem menghadiri rapat koordinasi sebagai bentuk sinergitas TNI/Polri bersama Pemerintah Daerah dan Instansi terkait guna mensukseskan program nasional vaksinasi baik dosis 1, dosis 2 hingga vaksin booster yang akan segera dilaksanakan. (Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait