DANREM 152/Bbl Lepas Kontingen Ton Tangkas YONIF RK 732/Banau

  • Whatsapp

Ternate ; 20/04/2017

Autentifikasi Nomor : B/062-PEN/IV/2017

DANREM LEPAS KONTINGEN TON TANGKAS YONIF RK 732/BANAU

Ternate (20/04), Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Sachono, S.H., M.Si melepas kontingen Ton Tangkas Yonif Raider Khusus 732/Banau yang akan berlaga pada perhelatan Ton Tangkas tingkat Angkatan Darat.

Kegiatan pelepasan sendiri dilaksanakan melalui upacara yang dilaksanakan di Lapangan Makorem 152/Babullah yang dihadiri oleh para Komandan Satuan/Kepala Badan Pelaksana Aju serta tamu undangan dan diikuti oleh 3 Ssk pasukan dengan Danup Danyonif RK 732/Banau Mayor Inf Raymond Sitanggang. Dalam amanatnya Danrem menyampaikan bahwa persiapan untuk menghadapi perlombaan bergengsi tingkat angkatan darat tersebut dilakukan jauh-jauh hari melalui latihan dengan metode bertahap bertingkat dan terukur serta mendatangkan pelatih khusus juga telah diformulasikan strategi tertentu sehingga setiap potensi yang ada dapat dimaksimalkan dan target yang telah ditentukan dapat tercapai.

Sementara itu Danrem 152/Bbl Kolonel Inf Sachono, S.H., M.Si usai acara memberikan keterangannya bahwa Yonif RK 732/Banau akan mewakili kontingen Kodam XVI/Ptm pada lomba Ton Tangkas tingkat Angkatan Darat, perlu diketahui bahwa pada pelaksanaan Ton Tangkas sebelumnya Kodam XVI/Ptm berhasil meraih predikat juara umum dan membawa pulang Piala Bergilir Kasad oleh karenannya beban berat dipikul oleh kontingen Ton Tangkas saat ini untuk mempertahankan prestasi tersebut sehingga persiapan dilaksanakan sejak jauh-jauh hari secara matang. (Penrem 152/Bbl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *