Puncak Peringat HUT Persit Berlangsung Meriah

  • Whatsapp

Ternate;  20/04/2017

Autentifikasi Nomor : B/061-PEN/IV/2017

PUNCAK PERINGATAN HUT PERSIT BERLANGSUNG MERIAH

Ternate (20/04), Puncak  peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-71 Tahun 2017 yang dirangkaikan dengan HUT Dharma Pertiwi ke-53 digelar di Grand Dafan Bela Internasional Hotel.

Kegiatang dihadiri oleh Danrem 152/Bbl Kolonel Inf Sachono, S.H., M.Si, Para Dansat/Kabalak, Kasi/Pasi Rem, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 yang juga Ketua Dharma Pertiwi Daerah Q Ny. Lusi Sachono, Para Ketua Cabang, para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 152 dan Dharma Pertiwi. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit Koorcab Rem serta pemberian santunan kepada warakawuri, anak yatim serta penghargaan kepada anggota Persit yang berprestasi. Kegiatan diakhiri dengan penampilan tarian-tarian adat yang dibawakan oleh para anggota persit serta Foto bersama menggunakan pakaian adat Maluku Utara.

Selain puncak kegiatan perayaan HUT, sebelumnya juga telah dilaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial seperti Anjangsana, santunan ke wara kawuri, anak yatim piatu, panti jompo, donor darah, dan berbagai macam kegiatan lainnya diantaranya rumah sehat, voli, posyandu, dan ziarah.

Sementara itu dalam keterangannya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. Lusi Sachono menyampaikan bahwa kegiatan puncak peringatan HUT Persit ini merupakan bentuk rasa syukur kami kepada Tuhan YME sebagai organisasi istri Prajurit yang hingga saat ini masih diberikan kekuatan dan perlindungan sehingga kami masih dapat mendampingi suami kami dalam pengabdiannya kepada Nusa dan Bangsa selain itu tema yang pada peringatan kali ini adalah kearifan lokal sehingga kita menggunakan pakaian adat khas Malut serta diisi oleh tarian etnik daerah ini. (Penrem 152/Bbl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *