Danrem 174 Merauke Disela Kesibukan Cek Pam dan Tegakkan Prokes PON XX, Sempatkan Jenguk Anggota dan Keluarga Yang Sakit di Timika

  • Whatsapp

(Merauke). Komandan Korem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko disela kesibukan pengecekan pengamanan dan penegakkan protokol kesehatan Covid-19 pada kegiatan PON XX tahun 2021 Cluster Timika dalam kunjungan kerjanya di wilayah Timika, menyempatkan diri menjenguk anggota dan keluarganya yang sedang sakit bertugas di wilayah Timika sebagai bentuk dukungan moral dan perhatian serta kepedulian pimpinan terhadap anggota dan keluarganya. Rabu (6/10/2021).

Danrem 174 Merauke didampingi Ny. Reny Bangun Nawoko membesuk anggota Koramil 1710-03/Kuala Kencana Kabupaten Mimika Sertu Hendrik Maraki yang sedang sakit dan keluarga anggota Kodim Mimika saat dìrawat di Rumah Sakit Mitra Masyarakat, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika.

Danrem Brigjen Bangun Nawoko memberi motivasi dan semangat kepada Sertu Hendrik Maraki agar cepat sembuh sehingga dapat melakukan aktivitas baik secara kedinasan maupun dalam lingkup keluarga. (Pen ).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait