Dapatkan Tiket Konser Lany di tiket.com

  • Whatsapp

beritalima.com – Padatnya aktivitas sehari-hari memang seringkali membuat kita kehilangan waktu untuk me time. Jadi, nggak heran kalau kamu akan sering merasa bosan, dan stress akibat kurangnya waktu istirahat. Padahal, hal ini jelas tidak baik untuk kesehatan. Jadi, memang perlu ada penanganan serius untuk menghadapi kasus yang satu ini.

Banyak lho cara yang bisa dijadikan sebagai alat untuk mengurangi stress akibat padatnya aktivitas yang kamu lakuka setiap hari. Meskipun dengan waktu yang sedikit, kamu tetap bisa memanfaatkannya dengan melakukan hal-hal yang membuat kamu merasa senang.

Misalnya saja seperti olahraga, belanja, jalan-jalan, hangout bersama tema, atau pun menonton konser musik dari idola kamu. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan energi baikmu kembali dan merasa sedikit lebih bahagia.

Cara menghilangkan stres akibat padatnya aktivitas kamu yang satu ini mungkin memang jarang kamu pikirkan. Menonton konser musik dari penyanyi atau band favorit kamu menjadi salah satu cara terbaik untuk menghilangkan stres. Bahkan, banyak lho studi yang mengatakan bahwa dengan menonton konser dapat memberikan hal yang positif untuk kesehatan tubuh.

Jadi, kamu bisa menjadikan nonton konser musik bersama dengan teman atau pasangan kamu sebagai sweet escape dari padatnya jadwal pekerjaan atau tugas-tugas kamu. Dalam waktu dekat ini, ada konser musik LANY yang bisa kamu jadikan sebagai sweet escape moment untuk mendapatkan mood baru.

Nah, cocok banget untuk kamu yang memang fans dari band asal Nashville satu ini. Apalagi, ini adalah konser musik tour wide world LANY pertama lho. Jadi, kamu harus menjadi saksi dari keberhasilan konser LANY di Indonesia pada Agustus 2019 ini.

LANY memang sudah datang ke Indonesia dan membawakan lagu-lagunya yang easy listening sebanyak dua kali. Di tahun ini, LANY memutuskan untuk mengadakan konser tunggal LANY Malibu Night Tour Jakarta untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Kalau kamu ketinggalan untuk mendapatkan tiket konser LANY Malibu Nights Tour Jakarta di hari pertama, jangan khawatir. Karena, LANY akan mengadakan konser selama 2 hari di Jakarta. Buruan deh cari tahu harga tiket konser LANY dan beli sekarang juga kalau kamu nggak mau kehabisan tiket LANY untuk yang kedua kalinya.

Konser LANY ini akan diadakan pada 13 dan 14 Agustus 2019 di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Kamu masih punya kesempatan lho untuk bisa bertemu langsung dengan Paul Jason Klein (vokal), Charles Leslie “Les” Priest (gitar), dan Jake Clifford Goss (drum). Kapan lagi kamu bisa mendengarkan Paul menyanyikan lagu 1 album secara langsung?

Harga Tiket Lany Jakarta

 

Harga tiket konser LANY 2019 tersedia dalam beberapa kategori kelas yang bisa kamu pilih. Tentunya, harga tiket LANY ini pun berbeda-beda sesuai dengan kelas yang ada, harga termurah adalah Rp 625ribu untuk kelas Tribune C, dan Rp 1,062ribu untuk kelas Tibune A1. Harga tiket konser LANY di Jakarta ini bisa kamu sesuaikan dengan bujet yang kamu miliki, atau pun dengan kelas kategori yang kamu inginkan.

Selain untuk membuang rasa jenuh kamu akibat aktivitas sehari-hari yang melelahkan, gunakan kesempatan ini untuk berinteraksi secara langsung dengan band favorit kamu. Dengan menonton konser LANY di Jakarta ini, kamu memiliki kesempatan untuk bisa bertemu langsung dengan ketiga porsonil band indie-pop ini lho.

Kalau kamu mengaku fans dari LANY, jangan sampai kehabisan tiket konser LANY ini ya. Nikmati momenny dengan bernyanyi dan menari bersama LANY di Tennis Indoor Senayan pada 13 dan 14 Agustus 2019 mendatang. Ajak juga teman atau pasangan kamu untuk menikmati keseruan ini bersama-sama.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *