Dari 0 Hasilkan 2 Kursi DPRD Malra, Rumatora : Kami Bersyukur

  • Whatsapp

JAKARTA,BERITA LIMA – Ketua DPD II Golkar Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Agrapinus Rumatora atau akrab disapa Nus Kei, sangat bersyukur atas pencapaian kinerja seluruh kader DPD Golkar Malra, hingga menghasilkan 2 kursi dari sebelumnya tidak ada kursi di DPRD Malra.

” Kami bersyukur, atas perjuangan seluruh kader 2 kursi kami raih saat pemilihan legislatif 14 Februari 2024 lalu. Dan para caleg yang lolos, terima kasih atas sumbangsih perjuangan bersama tim suksesnya hingga kita DPD Golkar Malra akhirnya punya nilai tawar,” ungkap Rumatora, Senin (20/05/2024), di Jakarta.

Kendati akar rumput kita kuat dengan basic partai tua, tegasnya, harus ada kursi sebagai nilai tawarnya dalam kontestasi pemilihan kepala daerah.

” Bagi para kader yang mencalonkan diri sebagai caleg dan belum berkesempatan lolos, teruslah melayani masyarakat. Perkuat basis kita hingga waktunya di pileg mendatang,” sebut Rumatora. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait