Dari Banyuwangi Bisnis CNI Mulai Bangkit

  • Whatsapp
Para anggota CNI di acara Member Achievement Gathering (MAG) di Banyuwangi belum lama ini.

BANYUWANGI, beritalima.com – Animo masyarakat Banyuwangi pada bisnis CNI terus meningkat, seiring pertumbuhan ekonomi di daerah ini, khususnya di bidang Pariwisata.

Saat ini sudah ada 200 anggota CNI aktif yang banyak terpusat di Banyuwangi kota dan Banyuwangi Selatan bahkan juga merambah sampai wilayah Situbondo.

Pada Januari 2019 lalu para anggota baru CNI mencapai 50 orang. Hal ini yang membuat CNI mengadakan sebuah ajang penghargaan berkelas yang disebut Member Achievement Gathering (MAG).

Kegiatan tersebut bertema “Happiness and Productivity”, yang artinya bisnis CNI akan memberikan kebahagian bersama keluarga, karena dengan semangat produktivitas yang tinggi dapat memberikan income yang lebih besar. Karena, ada perhitungan komisi PASTI dalam bisnis CNI.

Acara MAG ini diadakan di 11 daerah. Selain di Banyuwangi juga di Jakarta, Bandung, Bukittinggi, Bali, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Jambi, Medan, dan Ternate, dengan total peserta ribuan anggota CNI.

MAG pertama ini diadakan di Hotel Santika Banyuwangi dengan dihadiri sekitar 150 orang anggota CNI dari wilayah Banyuwangi dan sekitarnya. Momentum ini jadi ajang membangun semangat baru dan optimisme dalam menyambut tahun 2019.

Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi yang bertujuan untuk terus mengobarkan semangat kerjasama, semangat produktif dan pemasaran kepada seluruh anggota CNI yang hadir.

Rangkaian acara yang dimulai dari pukul 09.00 hingga 17.00 ini diantaranya Seminar Produk CNI, Produk Fiesta,cserta CNI Awarding Party.

Head of Regional Sales CNI, Ivan T Siagian, mengatakan, sumbangsih dan produktivitas para anggota CNI di Banyuwangi dan sekitarnya sangat positif.

Ivan juga mengatakan, pasar yang membutuhkan produk-produk CNI masih terbuka lebar. Kualitas produk CNI juga telah terbukti diterima masyarakat. Karena itu, perusahaan akan mempertahankan komitmen untuk menjaga kualitas produk serta meningkatkan pelayanan.

”Sudah banyak anggota CNI di Banyuwangi yang menikmati hasilnya, mulai dari penghasilan Rp 3 juta sampai dengan diatas 10 juta/ bulan,” jelas Ivan.

Dalam acara ini CNI memberikan penghargaan bagi anggota yang berprestasi seperti peraihan Komisi Jaringan, Gold Productivity, Penjual Terbanyak serta Sponsoring Terbanyak. Para peraih prestasi ini rata-rata memiliki komisi minimal Rp 5 juta/bulan.

Ivan menjelaskan, bisnis CNI tidak menawarkan hal yang muluk-muluk yang berlebihan atau menonjolkan kemewahan yang hanya bisa dicapai oleh segelintir orang.

“Bila ada 100 orang mau berjuang berbisnis CNI dengan serius, bisa dipastikan 70 orang sangat mampu dan tidak sulit untuk memilki penghasilan minimal Rp 10 juta/ bulan,” jelas Ivan.

Artinya bisnis CNI memberikan kesempatan dan keberhasilan kepada setiap orang yang serius menjalankan bisnis CNI, dapat menambah income lebih pasti.

Di era digital seperti saat ini, bisnis CNI juga bisa dijalankan dengan memanfaatkan fasilitas digital yang disediakan yaitu M-CNI aplikasi bisnis CNI yang memudahkan anggota CNI berpromosi, berbelanja secara online, memudahkan dalam sponsoring serta menjadi media informasi yang terkini.

Hal inilah yang membuat bisnis CNI semakin terdepan dan lebih mudah dijalankan kapanpun dan dimanapun anggota CNI berada.

CNI akan genap usia 33 tahun pada Oktober 2019 nanti. Seluruh anggota CNI akan menikmati sebuah pagelaran akbar dan spektakuler di bulan Oktober 2019, yaitu National Convention (NC) yang akan diadakan di Bali.

Acara itu nanti ajang penghargaan terbesar se-Indonesia, dimana akan berkumpul lebih dari 1000 orang anggota CNI yang tersebar dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Targetnya ada sekitar minimal 20 orang anggota CNI dari Banyuwangi yang akan naik panggung kehormatan dengan Income diatas Rp 10 juta/ bulan,” ujar Ivan dengan optimis.

Seluruh anggota CNI yang tersebar di seluruh Indonesia berkesempatan hadir di acara NC ini. Dan mereka yang memenuhi syarat bisa menikmati wisata di Bali bahkan dapat membawa keluarganya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *