Dari Puncak Grands Montets Perancis, Adhyaksa Dault Ucapkan Selamat Ultah Buat Ibunya

  • Whatsapp

Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, Adhyaksa Dault mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 untuk ibunya dari Puncak Grands Montets Perancis. “Dari 3300 meter dengan suhu minus 5 derajat di Grands Montets Perancis, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada mamah yang saya cintai, Hj. Maryam Hadju Dault. Doakan saya supaya amanah menjalankan amanah dari almarhum abah Haji Dault,” katanya dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, @adhyaksadault.

Adhyaksa bersama tim sedang di Perancis dalam misi promosi Indonesia di pegunungan Alpen, Eropa Barat.

Pria yang sudah mendaki 60-an gunung ini juga meminta doa agar dirinya dan Tim Pendaki dari Kwarnas Gerakan Pramuka dan Vanaprastha bisa kembali ke Tanah Air dengan selamat tanpa kurang suatu apa pun.

Video ucapan selamat ulang tahun tersebut dapat dilihat di https://www.instagram.com/p/BY-oY03FlvV/?taken-by=adhyaksadault.

Ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk ibunda Adhyaksa juga disampaikan warganet. Mereka menyampaikannya di komentar postingan Adhyaksa di akun Instagramnya.

“Barakallah fii umrik untuk mamahnya ka adhyaksa Dault ?☺?,” begitu tulis pemilik akun @achmad_luby.

“Selamat ulang tahun utk mama nya ya Pak @adhyaksadault semoga diberikan kesehatan selalu, panjang umur, diberi keberkahan dari Allah SWT amiiin,” tulis @nurfitrisintyani.

“Semangat kak ? selamat ulang tahun untuk mama yg tercinta,” demikian komentar @ayunopember.

Menjawab berbagai ucapan tersebut, Adhyaksa Dault menuliskan, “terima kasih saudara-saudaraku atas berbagai doa untuk mamaku yang sangat aku cintai dan sayangi.”

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *