beritalima.com

Darma Wijaya Jenguk Penderita Kebocoran Hati Di Desa Sukasari

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Bentuk Kepedulian dan Rasa Cinta terhadap warganya, Wakil Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya, SE Besuk Nurhadis Habibah Bocah penderita Kebocoran Hati di Desa Sukasari Kecamatan Pegajahan, Sabtu (4/7).

beritalima.com

Nurhadis yang masih berusia 7 tahun dengan didampingi sang ayah Kartimin dan ibu Suwartini terlihat sedih tengah memahan sakit usai operasi dan dirawat selama 5 hari di Rumah Sakit Medistra Lubuk Pakam.

H Darma Wijaya, SE yang akrap di sapa Bung Wiwik ini, saat Membesuk menyampaikan rasa sedih melihat kondisi Nurhadis Habibah “Ya Allah, Bocah Seusia kamu harus menahan sakit seperti ini, ”ungkapnya.

Semoga kehadiran saya di rumah ini, Lanjut H Darma Wijaya, dapat menjadi pengobat sekaligus penghibur bagi kedua orang tua Nurhadis Habibah dalam menghadapai cobaan yang Allah SWT berikan saat ini, harapnya.

Saya menyakini bahwa Allah SWT tidak akan memberikan cobaan kepada orang orang yang tidak sanggup untuk memikulnya serta Allah SWT memberikan cobaan kepada Setiap hamba yang ia kehendaki karena ia sayang kepada hambanya, Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Darma Wijaya, SE juga memberikan do’a kepada Nurhadis Habibah “Saya mendo’akan semoga kamu lekas sembuh ya nak dan Allah SWT selalu memberikanmu kekuatan dan kesabaran “,Tandasnya dalam Do’a.

Di waktu yang sama Kartimin ayah Nurhadis Habibah menyampaikan bahwa anaknya telah mengalami sakit kebocoran hati selama 20 hari belakangan ini, dalam tindakan pengobatan kami membawa Nurhadis ke rumah sakit Medistra Lubuk Pakam selama 5 hari untuk menjalani tindakan lebih lanjut.

“Saya mewakili seluruh keluarga menyampaikan rasa terimakasih kepada Wakil Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya, SE yang telah menyempatkan untuk hadir membesuk Nurhadis, kami berharap kedepannya semakin banyak pemimpin-pemimpin seperti H Darma Wijaya, SE di Kabupaten Serdang Bedagai, ”pungkasnya. (Budi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait