beritalima.com

Partai Gelora Indonesia Sergai, Mendukung Darma Wijaya & Adlin Tambunan Di Pilkada 2020

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Partai Gelora Indonesia Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara menyatakan sikap dengan deklarasikan dukungan terhadap bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan di Pilkada yang akan di gelar 9 Desember 2020.

beritalima.com

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Gelora Indonesia Kabupaten Sergai, Dedy Mariadi didampingi Sekretaris Nur Khosim dan pengurus DPC di Dusun 16 Kampung Samben, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Minggu, (5/7/2020).

Pernyataan dukungan tersebut secara langsung di hadiri Bacalon Wakil Bupati Serdang Begadai, H. Darma Wijaya SE dan Bacalon Wakil Bupati Serdang Begadai, H.Adlin Umar Yusri Tambunan ST, M.SP, Ketua Relawan WA, Syahrianto, H. Syaiful Azhar, Ketua MPC Pemuda Pancasila Dzulpansyah, SH

“Bahwa Partai Gelora Indonesia hari ini telah mendeklarasikan dukungan terhadap Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Begadai, H Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan di Pilkada 2020.

Hal yang mendasari Partai Gelora Indonesia Kabupaten Serdang Bedagai mendukung, pertama arus bawah mempunyai keinginan adanya peralihan dari kepemimpinan yang lama ke pemimpinan yang baru.

Kedua komunikasi yang kita bangun, yang paling diterima hangat adalah Tim Suksesnya Wiwik – Adlin, ”ucap Ketua Gelora Sergai Dedy Mariadi

“Saya pribadi kenal beliau sebelum menjabat Wakil Bupati dan beliau adalah sosok yang humanis, lebih dekat dengan masyarakat, tidak basa basi, orangnya to the point aja, sederhana,”ungkap Ketua Partai Gelora Indonesia Sergai Dedy Mariadi didampingi Sekretaris Nur Khosim.

Kesempatan ini, Bacalon Bupati Sergai H Darma Wijaya yang di sapa Wiwik menyampaikan ucapkan selamat atas terbentuknya Partai Gelora Indonesia, sehingga kedepannya kita sama- sama bersinergi membangun Kabupaten Serdang Bedagai yang kita cintai.

“Saya sangat mengucapkan berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah di berikan oleh Partai Gelora Indonesia Kabupaten Serdang Bedagai kepada kami yang akan maju di Pilkada 2020 nantinya.

Semoga Partai Gelora Indonesia menjadi gelombang arus bawah yang sulit untuk ditahan dan bisa membawa aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat di Serdang Bedagai.

“Dengan adanya dukungan suara Partai Gelora kepada kami, bisa menambah kekuatan bagi kami, semangat kami sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai,”tutup H Darma Wijaya.

Dalam kesempatan yang sama, Bacalon Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Gelora Kabupaten Serdang Bedagai yang telah mendukung kami di Pilkada 2020.

Besar harapan kami kepada Partai Gelora Kabupaten Serdang Bedagai, Mari bersama- sama menggelorakan perubahan dan pembaharuan di Kabupaten Serdang Bedagai.

Harapan kami, bantulah kami untuk berjuang merubah Kabupaten Serdang Bedagai ini yang sudah baik menjadi lebih baik, kami sangat membutuhkan doa dan dukungan bapak dan ibu sekalian,”ucap Adlin Tambunan yang juga selaku Ketua GP Ansor Sumut.

“Semoga Partai Gelora Indonesia di 2024 nanti menjadi Partai yang mengedukasi masyarakat dan menjadi Partai yang besar di Indonesia, ”tutup Adlin Tambunan. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait