Datangi Toko Masyarakat, Polisi Himbau Prokes 3M di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Personil patroli Polsek Proppo melalui dipimpin langsung Kapolsek Proppo AKP Tirto, terus melakukan kegiatan antisipasi penularan wabah virus corona diantaranya dengan cara mendatangi tokoh masyarakat dan menghimbau secara humanis agar disiplin prokes seperti halnya menggunakan masker.Kamis(20/05/2021).

Acara tersebut, Personil Patroli Polsek Proppo dipimpin Kapolsek Proppo AKP Tirto, mendatangi tokoh masyarakat di Desa Jambringin Bapak Suparto selanjutnya dihimbau agar disiplin prokes untuk antispasi penularan wabah virus corona atau Covid-19.

Bacaan Lainnya

AKP Tirto, membenarkan tentang kegiatannya dimaksud selanjutnya menerangkan bahwa kegiatan berupa himbauan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Kepolisian khususnya Polsek Proppo dalam upaya memutus rantai penularan wabah virus corona di wilayahnya

“Hari ini kami bersama anggota mendatangi tokoh masyarakat dan selanjutnya kami himbau untuk disiplin protokol kesehatan untuk antisipasi penularan Covid-19,”katanya.

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP J. TIRTO. menambahkan bahwa kegiatan patroli Polsek Proppo sering dimanfaatkan untuk ajang bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat, dan dalam kesempatan hari ini personil Patroli Polsek Proppo melaksanakan pendisiplinan prokes dengan cara mendatangi sejumlah warga ataupun tokoh masyarakat yang selanjutnya dihimbau agar kesehariannya tetap menggunakan masker atau selalu disiplin protokol kesehatan.

“Kegiatan Patroli Polsek Proppo kesehariannya melaksanakan patroli antisipasi kerumunan atau upaya pendisiplinan prokes dengan mendatangi warga atau tokoh masyarakat yang selanjutnya dihimbau agar disiplin protokol kesehatan,”jelas dan pungkasnya(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait