Datascrip Resmikan Gerai Canon Ke-2 Di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Canon melalui PT Datascrip kembali menghadirkan Canon lmage Square di Kota Surabaya, tepatnya di Sumber Bahagia, Jalan Kramat Gantung No.20 Surabaya.

Ini merupakan gerai Canon lmage Square ke-10 di lndonesia dan ke-2 di Surabaya, setelah sebelumnya hadir di Hartono Bukit Darmo Boulevard. Penambahan gerai Canon lmage Square di Kota Surabaya dimaksudkan agar lebih dekat dengan para pelanggan.

Selain di Surabaya, Canon lmage Square telah hadir di tujuh kota lainnya, yaitu di Jakarta, Bandung. Medan, Makassar, Manado. Malang dan Solo.

Konsep gerai Canon lmage Square yaitu konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri, untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan.

“Hadirnya Canon Images Square di Sumber Bahagia Surabaya ini tentunya diharapkan semakin memberikan kemudahan bagi konsumen, lebih dekat dan lebih nyaman ketika ingin mencoba produk-produk Canon,” kata Merry Harun, Canon Division.

“Di Canon Images Square konsumen bisa mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional. Konsumen akan mendapatkan informasi terbaik mengenai produk-produk sesuai kebutuhan sebelum memutuskan untuk membeli,” lanjutnya.

Berbagai produk pencitraan digital Canon yang dapat ditemukan di Canon lmage Square Sumber Bahagia Surabaya, mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, hingga perangkat cetak toto dengan printer SELPHY. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *