Debat Publik Putaran Kedua Cabup Kepsul di Gelar.

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara (Malut) telah menetapkan debat publik putaran kedua Pemilihan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepulauan Sula 2020, Kamis (12/11/20)

Terdapat tiga Paslon yang akan mengikuti debat publik ini yakni Hendrata Thes-Umar Umabaihi (HT-Umar), Zulfahri Abdullah-Ismail Umasugi (Zadi-Imam) dan Fififan Adeningsih Mus-M Saleh Marasabessy (FAM-SAH).

Debat publik ini digelar Jumat 13 Novomber 2020, pukul 14:00 WIT di Istana Daerah (Isda), jalan Ismail Digoel, Desa Mangon, Kecamatan Sanana.

Acara yang akan dipandu oleh mantan ketua KPUD Provinsi Maluku Utara Syahrani Somadayo ini mengangkat tema “Pembangunan Sula Yang Integratif, Meneguhkan Dad Hia Ted Sua Dalam Bingkai NKRI”.

Debat publik pada Pilbup Kepulauan Sula kali ini berbeda dengan periode-periode sebelumnya, Para pendukung dan simpatisan tidak diperkenankan berada di dalam ruangan,

“Mereka yang bisa menempati ruangan masing – masing pasangan calon, empat orang tim kampanye, dua orang anggota Bawaslu Kabupaten Kepulauan Sula dan lima orang anggota KPU Kabupaten Kepulauan Sula.[DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait