Dekatkan Diri Dengan Warga, Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi K, SH Hadiri Pertemuan bulanan MWC NU Kecamatan Saronggi

  • Whatsapp
Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi K, SH menghadiri pertemuan bulanan MWC NU Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep

SUMENEP, beritalima.com|Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi K, SH menghadiri pertemuan bulanan MWC NU Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Minggu 02/02/2020

Kegiatan tersebut bertempat di Langgar Mushola milik K. Sahruwardi, Desa Juluk, Kecamatan Saronggi dan dihadiri para tokoh ulama, Kyai, Guru ngaji dan Ustadz perwakilan dari masing-masing Desa se Kecamatan Saronggi.

Kapolsek IPTU Wahyudi K, SH menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas terkait antisipasi adanya penyakit Virus Corona yang sekarang sedang viral di Media Berita, agar masyarakat jangan resah.

Wahyudi mengajak masyarakat Saronggi untuk bersama-sama waspada untuk merubah pola hidup sehat dan meningkatkan iman taqwa kita pada Allah dengan berdoa memohon padaNya untuk dihindarkan dari segala mara bahaya, bencana dan wabah penyakit.

Selain itu, juga Wahyidi menyampaikan momen menjelang Pilkada Kabupaten Sumenep Tahun 2020 dan Pilkades Serentak Kabupaten Sumenep Tahun 2020, mari kita jaga situasi Kamtibmas yang aman dan konduksif di wilayah Kec Saronggi, ketika situasi aman maka akan tercipta suasana yang nyaman di Masyarakat.

Menurut Wahyudi, jaga kerukunan, kita boleh beda pendapat, beda pilihan tapi jangan sampai ada perselisihan, permusuhan yang akhirnya berdampak perpecahan.

Mohon dukungan dari para Kyai dan tokoh ulama yang hadir saat ini, dalam menjelang pelaksanaan Pilkada dan Pilkades untuk bersama sama menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Saronggi ini tetap aman konduksif.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait