LSM Saya Indonesia Rayakan Ultahnya Yang ke 5 Tahun

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sebagai bentuk wujud kepedulian antar sesama dan ikut membangun Bangsa Indonesia melalui Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Saya Indonesia selalu berbuat untuk berjibaku dengan kondisi saat ini.

Di Ulang Tahunnya yang ke 5 Tahun LSM Saya Indonesia menggelar koordinas sambil membahas kegiatan yang akan dilakukan kedepannya

” Alhamdulillah hingga saat ini diusianya yang ke 5 tahun lembaga ini tetap eksis dan banyak melakukan kegiatan sosial, seperti mengirimkan bantuan korban ke Palu, Jakarta, NTB dan kami berencana untuk ikut peduli dengan saudara kita yang ada di Bondowoso yang terkena banjir Bandang baru-baru ini ” Ujar Drs. Idrus Alwi Ketua LSM Saya Indonesia Jawa Timur (1/1/2020) di Cafe Paco Taman Bungkul Surabaya.

Sementara menurut Ketua Umum LSM ini berharap kedepannya tidak banyak omong, namun kita perbanyak berbuat untuk sesama dan meningkatkan Sumber daya Manusia melalui UMKM.

” Sejak 2015 LSM Saya Indonesia kita dirikan dan telah banyak melakukan kegiatan, di Indonesia ada sekitar 400 ribu lebis LSM, kita harapkan lebih banyak berbuat dan untuk masyarakat ” Tambah Eka Sapta Darmawan Ketua Umum LSM Saya Indonesia.

Pantauan media ini, LSM Saya Indonesia setiap hari Jum’at membagikan 250 nasi bungkus untuk dibagikan ke abang becak dan pengguna jalan yang membutuhkan.

Tampak hadir sejumlah pengurus dan anggota membahas soal UMKM yang dirancang untuk menjual produk melalui online.

(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait