Deklarasi Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Bireuen : Ribuan Massa Tumpah Ruah Di Lapangan Geulumpang Payoeng Bireuen

  • Whatsapp

Bireuen,Beritalima – Berkisar sepuluh ribu warga dari berbagai kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bireuen menghadiri deklarasi Bakal Calon  (Balon ) Bupati /Wakil Bupati Bireuen Tgk .H. M.Yusuf A Wahab / dr Purnama Setia Budi,S.pOG ( Tu Sop – dr Pur )  di Lapangan Geulumpang Payuoeng Minggu (sore), 24 Juli 2016.

Menurut pantauan beritalima warga dari berbagai gampoeng sejak pukul 14.00 WIB sudah memadati lapangan Gerulumpang Payoeng dengan menggunakan truk, mini bus bak terbuka, mobil pribadi dan roda dua ( speda Motor ) .
Jalan raya Medan – Banda Aceh dipadati mini bus dari arah Jeunib-Peudada,Blangbladeh namun tidak terjadinya kemacetan karena petugas dari aparat kepolisian  dari Dinas Perhubungan sigap dalam pengaturan lalu lintyas dan juga dibantu darfi Satgas Santri Tu Sop dengan pakaian putih-putih.
          Dalam deklarasinya itu, Tgk H Muhammad Yusuf A Wahab pimpinan Dayah Babussalam Al-Aziziyah Jeunieb itu mengajak seluruh pendukungnya untuk merapat barisan memperkuat arus kebaikan dan perbaikan membangun Bireuen yang lebih baik.
          Menurutnya, dirinya bersama dr Purnama Setia Budi sudah sepakat maju dan memperjuangkan politik dengan cara halal dari krisis aqidah dan krisis pendidikan dan kesehatan serta ekonomi bangsa, kususnya di Bireuen.
          “Apabila agama tidak hadir membawa misi-misi moral dalam dunia politik, maka politik itu akan menjadi malapetaka bagi agama dan masa depan bangsa,” katanya.
          Dalam deklarasinya itu, Tu Sop juga mengatakan, kalau dirinya bersama wakilnya nanti sepakat kalau agama, pendidikan kesehatan dan ekonomi menjadi proritas utama dalam membangun Bireuen kedepan yang lebih baik.
          Tu Sop mengakui bila pondasi dasar keagamaan untuk membangun Bireuen yang terkenal dengan Kota Santri tidak serius maka tidak akan mengubah masa depan masyarakat bahkan terdapat pembohongan politik dalam masyarakat.
          “Maka untuk itu, kami hadir ingin mengubah hal itu, tentunya dengan dukungan seluruh umat yang ada di Bireuen. Sebab tanpa ada dukungan, maka mustahil hal itu akan tercapai,” katanya. (Suherman Amin)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *