Deklarasi Calon Bupati Sidoarjo, Khulaim Ajak Masyarakat untuk Sidoarjo yang Lebih Baik

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com-
Pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati yang akan digelar pada 27 November mendatang, gebyarnya kian marak.

Salah satu kontestan yang akan ikut memeriahkan Pilkada 2024 tersebut adalah Anggota DPRD Jawa Timur H. Muh. Khulaim Junaidi SP., MM. Dalam deklarasi sebagai Calon Bupati Sidoarjo 2024-2029 ini, ia mengadakan acara “Ngobrol Gayeng Bareng Cak Khulaim” di hotel Fave, Sidoarjo.

Acara silaturrahmi ini dilaksanakan setelah Khulaim mendapat surat tugas untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sidoarjo dari DPP PAN. Tugas tersebut adalah mencari pasangan sebagai calon Bupati Sidoarjo.

Untuk itu Khulaim harus mendapatkan koalisi partai politik dan melakukan komunikasi internal untuk menggerakkan mesin partai, menjalankan kerja-kerja partai dan memenangkan Pilkada 2024.

Dalam acara ini, Khulaim membahas program “Mbangun Deso Noto Kuto” untuk menjadikan Sidoarjo yang lebih baik.

“Mbangun deso berarti memenuhi kebutuhan desa untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat pedesaan, dengan adanya pemerataan pembangunan, berorientasi pada kebutuhan dasar warga masyarakat. Adanya peningkatan ekonomi, menjadikan desa yang mandiri, memperdayakan SDM dan potensi SDA dan mempromosikan kearifan lokal,” terang Khulaim.

Menurut Khulaim, Noto Kuto berarti tata kota yang berkesinambungan dan berjangka panjang yaitu bersih, rapi dan teratur, pemerataan, ekspansi tingkat keramaian dan menciptakan sentra ekonomi baru.

Acara deklarasi dukungan ini dihadiri Anggota Partai Amanat Nasional (PAN) Sidoarjo, beberapa anggota partai pendukung dan juga dihadiri Ketua Korwil Jawa Dwipa, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur, anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan anggota PAC-PAC Penulis, Aktivis dan Pewarta Prabowo-Gibran (Pelita Prabu).(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait