Deklarasi Pilkada Damai: “Ini Kata Kapolsek Saronggi”

  • Whatsapp
Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH. bersama anggota menggelar giat Sosialisasi dan Deklarasi Pilkada Kabupaten Sumenep Tahun 2020 bersama Mahasiwa STITA Sumenep yang sedang melaksanakan KKN di Desa Juluk Kecamatan Saronggi

SUMENEP, beritalima.com|Bertempat di Balai Desa Juluk Dsn. Bunot desa Juluk Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH. bersama anggota menggelar giat Sosialisasi dan Deklarasi Pilkada Kabupaten Sumenep Tahun 2020.

Deklarasi bertajuk “Aman, Damai dan Sejuk Menuju Indonesia Rukun, Indonesia Satu, Indonesia Maju”.

Bacaan Lainnya

Deklarasi di ikuti Mahasiwa STITA Sumenep yang sedang melaksanakan KKN di Desa Juluk Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep.

Hadir dalam acara tersebut :
1. Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH
– AIPTU Syaiful Hadi, AIPTU M. Jaelani, AIPDA Fajar Hidayat.
Mahasiswa KKN Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Aqidah Usymuni ( STITA ) Kota Sumenep Posko III Desa Juluk sebanyak 15 orang selaku Ketua atas nama Moh. Sobri.

Adapun inti himbauan dan pengarahan Deklarasi Pilkada Kabupaten Sumenep Tahun 2020 ” Aman, Damai dan Sejuk ” yang disampaikan oleh Kapolsek Saronggi sebagai berikut :
– Saat ini tahapan Pilkada Sumenep Tahun 2020, Panwascam Saronggi melaksanakan Rekruitmen / Pendaftaran Pengawas Desa dan KPU Sumenep melaksanakan pembentukan PPK dan PPS se Kab. Sumenep saat ini sedang dilaksanakan Pelantikan PPK di Kota Sumenep, sehingga diharapkan dukungan semua masyarakat mensukseskan setiap tahapan menuju pelaksanaan Pilkada Sumenep Tahun 2020 yang aman dan kondusif.
– Diminta dari Mahasiswa STITA Sumenep yang KKN di Desa Juluk Saronggi dan masyarakat luas bisa sepakat untuk mendukung pelaksanaan “Pilkada Sumenep Tahun 2020 yang Aman, Damai dan Sejuk” sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan ini juga bertujuan mengajak masyarakat Sumenep khususnya Saronggi agar ikut mengamankan Pemilu 2020, sehingga dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif,” ujar Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH

Kegiatan sosialisasi diakhiri dengan Pernyataan Deklarasi Damai oleh Mahasiswa STITA Sumenep.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait