Deklarasi Relawan Jokowi Dukung Gus Ipul-Puti

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com-Lumajang yang tergabung dari sejumlah elemen, diantaranya Masyarakat Peduli Pangan (MAPAN) , Seknas Jokowi Lumajang, JNIB Lumajang, mendeklarasikan Forum Komunikasi Relawan Jokowi (FKRJ) Lumajang, 04/04/2018. Deklarasi ini bagian dari rangkaian penbentukan forum Komunikasi Relawan Jokowi Jawa Timur yang dideklarasikan beberapa waktu lalu.

Menurut Tim Relawan seknas Jokowi Jatim Sapto Rahardjanto, Menyusul beberapa kota/kabupaten yang sudah terlebih dahulu deklarasi setelahnya, Surabaya, Jombang, Mojokerto dan Malang Raya.

“Kebetulan teman teman membuat acara berbarengan dengan Roadshow nya AHY. Seperti kemarin di Surabaya, Mojokerto dan Malang. Dan hari ini kami di Lumajang, kawan relawan Jokowi konsolidasi bersamaan dengan acara AHY di Lumajang. Kami memang tengah konsolidasi se Jatim, untuk persiapan Pilpres dan Plgub Jatim,”Jelasnya Rabu
(04/04/2018)

Lebih jauh Sapto juga mengatakan, sebagaimana diketahui kami relawan Jokowi Jatim mendukung sepenuhnya Pak Jokowi dua Periode 2019-2024, dan mendukung pasangan Cagub- Cawagub Gus Ipul – Puti. “Kami Yakin Jokowi terpilih menjadi Presiden untuk yang kedua kalinya, negeri ini akan terus bergerak maju”, kata Sapto.

” Kami pun yakin Gus Ipul – Puti yg paling mampu menerjemahkan Nawacita nya Pak Jokowi,”Pungkas Sapto. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *