Demi Mencegah Penyebaran Covid-19, Polres pamekasan Gelar Gerai Vaksin Presisi di Sekolah

  • Whatsapp
Gerai Vaksin Presisi yang diselenggarakan di SMKN 3 Pamekasan.(Reporter Andikur Rahman).

PAMEKASAN, Beritalima com | Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi yang diselenggarakan di SMKN 3 Pamekasan dan Klinik Polres Pamekasan. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi, khususnya di wilayah Kabupaten Pamekasan, Senin (27/09/2021) pagi.

Berdasarkan pantauan beritalima.com di lokasi, gerai vaksin Presisi ini menyediakan vaksin secara gratis untuk pelajar, ucap Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS.

“Gerai vaksinasi hari ini, tentunya tidak hanya di SMKN 3 Pamekasan saja, tapi Polres Pamekasan juga menyediakan Gerai Vaksin Presisi di klinik Polres Pamekasan Jl. Stadion yang melayani vaksinasi tiap hari, sehingga percepatan vaksinasi bisa tercapai sesuai target,” terang AKP Nining Dyah PS.

Lanjut pihaknya akan terus berupaya menekan dan mencegah penularan Covid-19. “Polres Pamekasan akan terus berupaya menekan dan mencegah penularan Covid-19 dengan mendirikan Gerai Vaksin Presisi di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Pamekasan,” ujarnya

Semoga dengan adanya kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polres Pamekasan bisa mencegah penyebaran covid-19.

“Pamekasan khususnya bagi para pelajar, sehingga bisa melaksanakan giat belajar tatap muka seperti biasanya,” tutupnya.(AN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait