Demokrat Pamekasan Gelar Istighosah dan Doa Bersama

  • Whatsapp
Pengurus DPC Partai Demokrat Pamekasan menggelar Istighosah dan Doa Bersama dengan seluruh pengurus di kantor Demokrat Pamekasan. Jum'at (05/08/2022)

PAMEKASAN, Beritalima.com|Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pamekasan menggelar Istighosah dan doa bersama dengan seluruh pengurus partai Demokrat serta 13 ketua DPAC yang ada di kabupaten Pamekasan.

Istighosah dan doa bersama itu dilakukan dalam rangka mengetuk pintu langit dan memohon restu untuk kemenangan partai Demokrat dalam pemilu 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Ketua partai Demokrat Pamekasan Ismail dan Sekretaris Siran Wahyudi memimpin langsung acara yang berlangsung di kantor Demokrat Pamekasan. Jum’at (05/08/2022).

Partai Demokrat secara resmi mendaftarkan diri sebagai partai politik (parpol) calon peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU RI), Jumat (5/8/2022).

Pendaftaran tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Wakil Ketua Umum Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, dan Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya serta disampaikan oleh seluruh Ketua DPD Demokrat 34 provinsi.

“Seluruh pengurus partai Demokrat Pamekasan menggelar Istiqhosah dan doa bersama sebagai bentuk ikhtiar memulai tahapan pemilu tahun 2024,” kata Ismail saat sambutan.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pamekasan itu menyebutkan, Istighosah dan doa bersama itu digelar dalam rangka ikhtiar dan memohon restu kepada Allah SWT untuk kelancaran persiapan Partai Demokrat mendaftar ke KPU RI untuk pemilu 2024.

“Ikhtiar dari Bumi dan langit semoga menyatu untuk kemenangan partai Demokrat pada pemilu 2024 mendatang,” tandasnya.

Sebelumnya, pada paginya pengurus Demokrat Pamekasan menggelar Khotmil Qur’an yang diikuti oleh seluruh pengurus.

Selesai Khotmil Qur’an, dilanjutkan dengan Istighosah dan doa bersama setelah sholat Jum’at bersama dengan Pengurus Demokrat pusat mendaftar ke KPU RI.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait