Demokrat Rapat Internal Persiapan Pileg dan Pilpres 2019

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Partai Demokrat membahas persiapan partai berlambang Bintang Mercy tersebut menghadapi pemilu legislatig (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) yang digelar serentak, 17 April tahun depan.

Rapat internal dilakukan di kediaman Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Perumahan elite Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (3/8).

“Rapat membahas sekitar persiapan menghadapi pesta demokrasi sekali lima tahun yang mulai memasuki pendaftaran bakal calon presiden-calon wakil presiden. Kami membahas persiapan rencana memasuki pendaftaran capres cawapres yang sudah mulai buka besok,” kata Ketua divisi Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean kepada awak media.

Rapat internal ini, kata Ferdinand, juga mematangkan visi misi lima tahun kedepan termasuk membahas nama calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto. “Soal cawapre diserahkan kepada Pak Probowo. Walau demikian, tentu ini juga kita bahas dalam rapat internal,” demikian Ferdinand Hutahaean. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *