Dengan Tema ‘Man Jadda Wa Jada’ CNI Gelar Halal Bihalal di 7 Kota

  • Whatsapp
Anggota CNI saat Halal Bihalal Akbar 1440 H

SURABAYA, beritalima.com | Halal Bihalal Akbar telah digelar anggota CNI di 7 kota. Dan, Halal Bihalal Sharing atau silaturahmi dilakukan di 68 rumah anggota CNI.

Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H itu dilakukan selama Syawal atau hingga Juli 2019. Mereka bertemu tuk maaf memaafkan.

Meski tidak di satu tempat dan hari yang sama, acara halal bihalal anggota CNI tersebut temanya sama, “Man Jadda Wa Jada”.

Itu memang pesan sponsor, siapa lagi kalau bukan dari CNI. Artinya, siapa yang bersungguh-sungguh maka akan berhasil.

Tujuh kota dijadikan tempat gelaran Halal Bihalal Akbar CNI karena di kota-kota ini masih banyak mitra. Tujuh kota itu, Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Surabaya, Makasar, dan Padang.

“Man Jadda Wa Jada” dipilih jadi tema karena memang menjadi salah satu motivasi bagi mereka dalam menjalankan bisnis CNI.

Acara halal bihalal anggota CNI kali ini memang terasa penuh haru. Mereka juga menjadikan moment ini sebagai sarana memupuk, memelihara dan mempererat tali silaturahim sesama anggota CNI.

Head of Regional Sales PT CNI, Imam Supriyadi, mengatakan, acara halal bihalal diikuti hampir 2.000 anggota CNI yang berkumpul dan bersilaturahmi bersama pelanggan setianya.

Imam menambahkan, dalam acara halal bihalal para anggota CNI saling memberi semangat untuk kembali aktif dan produktif.

Mereka juga menyatakan tekad memilih hidup berkualitas (Sehat-Bahagia-Sejahtera), dan siap mengajak keluarga, teman, serta tetangga.

“Itulah Core Keluarga Besar CNI yang dirangkum dengan Enrich Your Life with CNI,” kata Imam sebagaimana dirilis Rabu (24/7/2019).

“Semoga Halal bihalal keluarga besar CNI ini menjadi inspirasi setiap hari dan sepanjang tahun,” ucapnya.

“Semoga kalimat Man Jadda Wa Jada bisa meresap di benak para anggota CNI yang hadir di acara halal bihalal,” tambahnya.

“Karena, barang siapa yang bersungguh-sungguh menjalankan bisnis maka dialah yang akan berhasil,” terangnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *