Dengarkan Keluhan Warga Sukarami, Wawako Palembang Minta OPD Tuntaskan Pekerjaan

  • Whatsapp
Selama ngantor dua pekan di Kecamatan Sukarami, Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda banyak menerima keluhan dan menyerap aspirasi masyarakat

PALEMBANG, beritalima.com| Selama ngantor dua pekan di Kecamatan Sukarami, Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda banyak menerima keluhan dan menyerap aspirasi masyarakat.

Mayoritas tentang perbaikan jalan, pemasangan jaringan gas, air bersih PDAM Tirta Musi, lampu jalan, drainase.

Bacaan Lainnya

Beberapa keluhan dan aspirasi masyarakat Kecamatan Sukarami itu sudah direspons cepat Pemkot Palembang. Sebagian lagi masih dalam tahap penyelesaian.

“Ini jadi target ke depan bagi OPD terkait untuk menuntaskannya,” ujar Fitrianti, Rabu (23/6/2021).

Ia menyatakan terhadap laporan bahwa pekerjaan telah dilaksanakan OPD terkait, pihaknya akan melakukan kroscek di lapangan.

“Kita cek dulu. Apakah benar semua itu telah tuntas pekerjaanya dari hasil laporan yang disampaikan. Jadi kami minta tadi kepada dinas terkait apa-apa yang belum terkerjakan, tolong direalisasikan di tahun ini. Tapi kalau memang membutuhkan alokasi secara khusus maka kita akan alokasikan di tahun depan,”kata Fitrianti.

Ia juga menambahkan bahwa evaluasi ini akan dijalankan ke 18 kecamatan dan 108 kekurahan.

“Semuanya akan kita datangi, tujuannya adalah untuk mengenakan berbagai persoalan yang ada di tengah masyarakat. Kami ingin supaya pembangunan cepat dan merata.”

“Jadi semuanya harus merasakan air bersih, semuanya harus merasakan jalan bagus dan penerangan lampu jalan terang benderang, semuanya harus merasakan kesehatan dan sebagainya,” Fitrianti menuturkan.
(Real/ Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait