Denkesyah12.04.02 dan Rumkit Tk. IV Palangka Raya, Siap Dukung Operasi Katarak

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA, beritalima.com – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke – 72 tahun 2017 Korem 102/Pjg akan melaksanakan Bhakti Sosial operasi katarak bekerja sama dengan Kopi Joss, bagi masyarakat yang tidak mampu.

Pelaksanaan screening pada tanggal 3, dilanjutkan operasi pada 4 Agustus 2017 bertempat di Rumkit Tk IV (Denkesyah) Palangka Raya.

Kaitan dengan hal tersebut, Dandenkesyah 12.04.02 Palangka Raya Letkol Ckm M. Nasution menyatakan kesiapannya dari segi tempat, berupa ruang VIP Rumkit dan sarana pendukung lainnya. Adapun tenaga medis utama disiapkan dari kopi Joss. Untuk kelancaran kegiatan ini, kami akan bersinergi dengan unsur-unsur terkait sesuai tupoksi.

Adapun jumlah sementara, sebagaimana informasi dari seksi teritorial Korem 102/Pjg, pasien katarak yang telah mendaftarkan diri sebanyak 130 orang yang berasal dari Kodim-Kodim jajaran Korem 102/Pjg.

Selanjutnya disampaikan kepada masyarakat yang ingin mendaftarkan diri dapat menghubungi Kodim/Koramil setempat. Www.beritalima.com, **KH*MISRAN HARIS**

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *