Denpom XVI/1 Ternate Bersama Sintel Korem 152/Bbl Laksanakan Pemeriksaan Kendaraan Anggota

  • Whatsapp

TERNATE,beritaLima,com – Detasemen Polisi Militer XVI/1 Ternate bersama Sintel Korem 152/Babullah melaksanakan pemeriksaan kendaraan pribadi milik personel Korem 152/Babullah bertempat di Makorem 152/Babullah Jl. A. M. Kamarudin No. 1 Ternate Utara, Rabu (03/06/20)

Kegiatan pemeriksaan dilaksanakan usai kegiatan apel pagi kemudian seluruh kendaraan pribadi baik roda 2 maupun roda 4 dikumpulkan di Lapangan apel. Pemeriksaan sendiri dilaksanakan oleh personel Denpom dan Sintel meliputi STNK, BPKB, SIM A dan C serta pajak kendaraan bermotor maupun kelengkapan keselamatan kendaraan bermotor.

Sementara itu dalam keterangannya Wadandenpom XVI/1 Ternate Kapten Cpm Maurajanoor G. Nasution menyampaikan bahwa pemeriksaan ini dilaksanakan atas perintah Pangdam XVI/Pattimura untuk memeriksa seluruh kendaraan prajurit dan PNS TNI di jajaran Korem 152/Babullah dengan sistem per satuan sehingga menghindari kerumunan orang banyak.

Sehingga rata-rata pelanggaran yang didapat antara lain SIM dan Pajak yang telah kadaluarsa namun hal tersebut diakibatkan Satpas SIM maupun Samsat sempat diliburkan akibat pandemi sehingga menghambat anggota dalam pengurusan, “Untuk itu bagi yang masih ada pelanggaran kendaraannya kita amankan di Madenpom XVI/1 dan akan dikembalikan apabila menunjukan perbaikan sesuai dengan pelanggaran tersebut. (Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait