Kapten Inf Kusnandar Gelar Sosialisasi di Desa Sido Mulyo Banyuasin

  • Whatsapp
Danramil 430 -03/Mariana Kapten Inf Kusnandar dan kapolsek Air kumbang IPTU POL M.Jimmy Andri.SH melaksanakan sosialisasi di kampung tangkal desa sido mulyo Kecamatan Air kumbang Kabupaten Banyuasin di jadikan sebagai desa percontohan kampung tangkal covid 19

PALEMBANG, beritalima.com|Danramil 430-03/Mariana Kapten INF Kusnandar dan kapolsek Air kumbang IPTU POL M.Jimmy Andri.SH melaksanakan sosialisasi kampung tangkal didesa sido mulyo Kecamatan Air kumbang kabupaten banyuasin yang di jadikan sebagai desa percontohan kampung tangkal covid 19 Kamis (04/06/2020).

“Tujuannya adalah agar masyarakat bisa disiplin dalam pelaksanaan protokol kesehatan”, demikian disampaikan Danramil 430-03/Mariana Kapten INF Kusnandar.

Bacaan Lainnya

Kampung ini adalah untuk disiapkan dalam rangka menghadapi covid 19 guna menuju New Normal dan juga berfungsi untuk mendeteksi siapa saja yang datang ke desa tersebut. Imbuhnya.

Kita berikan edukasi, mensosialisasikan kepada masyrakat mengikuti protokol kesehatan. “Kalau warga mengikuti protokol kesehatan kita bisa New Normal kembali”, Jelas Kapten INF Kusnandar.

Inf Kusnandar mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dan pihak-pihak yang telah ikut mendukung dalam kegiatan Peduli Covid-19. “Semoga bencana Pandemi Corona ini akan segera berakhir menjadi (New Normal)”,:pungkasnya.

( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait