Dermawan Jember Ajak Makan Warga Kurang Mampu di Restoran

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Dermawan di jember mengajak para warga kurang mampu, untuk makan di restoran dan sebuah warung.

Para dermawan yang tergabung dalam Aksi Cepat Tanggal (ACT) Jember, mengajak pemulung, tukang parkir dan lainnya, untuk berbagi kebahagiaan ditengah pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kita berusaha mengajak bapak atau ibu yang tidak mampu, untuk merasakan, betapa nikmatnya bisa makan di restoran atau depot,” kata Branch Manager ACT Jember, Aditya Conbat kepada wartawan, Selasa (12/10/2021).

Aditya mengaku, saat ini para dermawan akan menjadikan pelopor, dan berharap ini bisa diikuti oleh para dermawan di jember.

“Kita mengajak para beliau (warga tidak mampu) untuk menikmati makanan, sesuai dengan apa yang selama ini kita makan,” akunya.

Menurut Aditya, dirinya tidak sengaja tidak memberikan nasi bungkus atau kotak di jalan. Karena, para dermawan ingin mereka bisa memberikan fasilitas di restoran tersebut,” tuturnya.

Dermawan tersebut menyampaikan, yang lebih luar biasa lagi para pelaku UMKM, dimana saat masa pandemi Covid-19, sangat berdampak bagi ekonomi.

Aditya menyebut, untuk saat ini para dermawan mengajak sejumlah profesi, diantara ya pemulung, petugas kebersihan, tukang parkir dan sebagainya.

Sedangkan untuk saat ini, ada sekitar 20 orang warga yang kurang mampu, yang mendapatkan fasilitas dan makanan ala restoran atau rumah makan.

“Kita berharap masyarakat Jember, memiliki hal yang sama. Untuk lebih memuliakan warga kurang mampu dan mengangkatĀ  UMKM di Jember,” ungkapnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait