Desa Bojongmalaka Gelar Halal Bi Halal.

  • Whatsapp
Bandung, beritaLima.com ,- Pemerintah Desa bersama Warga Desa Bojongmalaka, Kamis (14/07/2016) menggelar halal bi halal. Acara yang dihadiri BPD, LPMD, MUI, dan tokoh masyarakat beserta Karang Taruna Desa Bojongmalaka itu berlangsung khidmat. Camat Baleendah berhalangan datang dan diwakili Kasie Kebudayaan. Sementara itu meski datang agak terlambat, Binmas Desa Bojongmalaka nampak hadir. Pembacaan ayat suci al-qur’an yang dilanjutkan dengan tausyiah menjadi inti dari acara.
Kepala Desa Bojongmalaka Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Jajang Junaedi, SH, S.Sos,.M.Si dalam sambutannya meminta dukungan dari seluruh warga demi suksesnya pembangunan di Desa Bojongmalaka. Bahkan sang Kepala Desa dengan rendah hati meminta untuk diingatkan manakala dirinya lupa. “Saya berharap kita semua tetap bersatu dan memelihara semangat sabilulungan” pungkasnya. (Pathuroni Alprian).
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *