Desa Kebonagung Jadi Kampung Pancasila Setelah Dibenahi TNI – Polri

  • Whatsapp

Jombang • beritalima.com – Sinergitas Polri – TNI wilayah Kecamatan Ploso tidak perlu diragukan lagi karena selalu berjalan bersama – sama dengan Pemerintah Kecamatan Ploso. Seperti beberapa waktu lalu, tepatnya 19 Maret 2022 lalu, bahu membahu melaksanakan kerja bhakti membenahi Desa Kebonagung Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang dalam rangka persiapan lomba kampung pancasila tingkat Korem 082.

“Mereka terlihat begitu semangat bekerja sama membersihkan Desa, mengecat pagar dan memasang umbul umbul,” ujar Danramil 0814/06 Ploso beberapa waktu lalu, yang saat ini diterima beritalima.com setelah bertemu Kepala Desa Kebonagung, Kamis (6/10/2022).

Danramil Ploso mengatakan bahwa pembenahan Desa Kebonagung yang dilakukan bersama tiga pilar itu berhasil meraih juara 1 dalam lomba kampung Pancasila tingkat Kodim 0814. Selanjutnya Desa Kebonagung ungkapnya, akan mewakili ke tingkat yang lebih tinggi yakni lomba kampung Pancasila tingkat Korem 082.

“Kami berterima kasih kepada jajaran Polsek Ploso, Kecamatan Ploso serta tiga pilar Desa Kebonagung yang mendukung kami sehingga bisa meraih juara di tingkat Kodim 0814. Semoga kedepan kita semakin solid dalam menjalankan amanah yang dipercayakan kepada kami” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Ploso Kompol Darmaji mewakili Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayat mengatakan bahwa pihak Polri dalam hal ini Polsek Ploso akan memberikan dukungan baik kepada Koramil Ploso maupun Kecamatan Ploso dalam setiap kegiatan positip untuk masyarakat di Wilayah Kecamatan Ploso.

“Kami selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dalam setiap kesempatan. Dalam kegiatan kami juga selalu berjalan bersama karena kami memang sangat solid” ungkap Kapolsek Ploso.

Reporter : Dedu Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait